Rabu, 08 Februari 2017

Inilah Papan Anniversary di Toko Bunga Gresik


Momen bahagia setiap pasangan yang telah menikah tidak akan pernah dilewatkan setiap tahunnya. Momen dimana sepasang suami istri mengenang kembali masa-masa indah mereka dari awal mereka bertemu, perkenalan, pacaran sampai dengan mereka memutuskan untuk menikah dan hidup bersama sebagai suami istri. Meskipun telah memiliki banyak anak, rata-rata pasangan suami istri akan tetap merayakan momen anniversary pernikahan mereka dengan meriah. Seperti halnya resepsi pernikahan bagi orang-orang tertentu akan menyelenggarakan anniversary pernikahan mereka dengan sangat meriah dengan mengundang banyak tamu seperti halnya pada saat mereka melangsungkan pernikahan dahulu. Selain banyak tamu yang akan berdatangan ke acara anniversary tersebut, banyak juga akan ditemukan di luar gedung banyak papan bunga yang mengucapkan selamat kepada pasangan yang berbahagia tersebut. Toko bunga Gresik pun akan kebanjiran pesanan kalau yang menyelenggarakan acara tersebut adalah orang Gresik. 


Papan anniversary tersebut yang ada di toko bunga Gresik biasanya dipesan dalam rangka untuk mengucapkan selamat kepada pasangan suami istri karena sudah berhasil melewati cobaan yang mengiringi sepanjang pernikahan mereka. Biasanya papan bunga akan dipesan oleh teman, sahabat, keluarga, anak, atau kolega yang sangat mengenal pasangan tersebut dari awal mereka bertemu sampai dengan mereka memuuskan untuk menikah dan memiliki banyak anak. Namun terkadang anak dari pasangan yang berbahagia tersebut juga memasang dan memesan papan bunga yang ditunjukkan kepada orang tua mereka.

Di toko bunga Gresik bukan hal yang lazim kalau ucapan anniversary yang ada di papan bunga tersebut diberikan oleh anak kepada orang tua mereka. Karena sama saja, sebagai ucapan rasa bangga dan bahagia atas bahagianya pernikahan kedua orang tuanya, maka bunga juga bisa diberikan untuk orang tua yang akan menikah. Bagaimana pun juga, bunga adalah symbol dari keindahan, kebahagiaan, dan juga bela sungkawa. Untuk itulah, bunga bisa digunakan untuk moment apapun, tergantung dari Anda yang akan menggunakannya sebagai apa. Untuk rasa syukur dan kebahagiaan atas pernikahan yang terjadi pada seseorang, maka Anda bisa membeli sebuah papan bunga anniversary.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar