Selasa, 07 Maret 2017

Membeli Papan Duka Cita di Toko Bunga Gresik



Bunga tidak hanya identik untuk momen yang bahagia saja, melainkan untuk momen yang sedih pun bunga dapat dijadikan sebagai ucapan bela sungkawa. Dalam hal kematian bunga akan sangat diperlukan dalam proses pemakaman dari proses pemandian jenazah sampai dengan jenazah tersebut sudah dikubur di liang lahat bunga memiliki peran yang penting. Selain untuk dijadikan wewangian, bunga juda dapat dijadikan sebagai ucapan duka cita yang mendalam dari sahabat, keluarga, teman, kolega yang mengenal orang yang mengenal orang tersebut. Biasanya simbol duka cita tersebut akan diberikan dalam bentuk papan ucapan bela sungkawa yang akan di pasang di depan rumah orang yang sedang berduka tersebut. Kalau kamu sedang berada di kota Gresik, maka kamu akan menemukan berbagai toko bunga Gresik yang menawarkan jasa pembuatan papan bunga bela sungkawa.

 
Dimana toko bunga Gresik tersebut juga akan menyertai jasanya yang lengkap dengan kurir yang akan mengantar papan tersebut sampai ke rumah duka. Terkadang jasa kurir ini akan gratis, namun ada juga kurir yang berbayar.  Papan duka cita yang biasa kamu bisa pesan di toko bunga yang ada di Gresik juga merupakan simbol permintaan maaf dari orang yang mengirim papan tersebut kepada pihak keluarga orang yang meninggal karena tidak dapat datang untuk mengantarkan sang sahabat, keluarga, teman, atau koleganya tersebut ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

Namun banyak juga orang yang tidak kenal orang yang meninggal akan mengirimkan papan bela sungkawa kepada keluarga orang meninggal hanya sebagai rasa simpati. Namun terlepas dari semua tujuan itu, papan duka cita merupakan simbol untuk menghormati orang yang meninggal tersebut. Toko bunga yang ada di Gresik biasanya tidak akan memakai kata duka cita pada papan bunga, melainkan lebih kepada bela sungkawa, karena akan terasa lebih halus penggunaannya. Selain itu banyak sekali kurir yang siap menerima pesanan papan bunga selain si pengrajin atau pemilik toko bunga Gresik itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar